LANJUTAN Pendakian gunung payung (Part 2)

Posted by

 Lanjutan
Sontak gua pun berada di titik antara sadar dan gak sadar karna khodam2 di badan gua ngerasa tertantang. Gak lama gua ngedenger ada suara orang manggil ternyata itu iyan yg manggil2 gua dari arah rombongan sispala. Gua langsung sadar di situ dan bergegas ke arah iyan.

Di sini gua membuka  pembicaraan dan isinya klo gua mewakili bang fahmi untuk meresmikan calon anghota sispala menjadi angota baru sispala. Gua pun langsung nyalain api unggunya. Pas api itu nyalah seketika angin bertiup kecang dan api yg tadi nyala seketika mati seperti lilin yg di tiup padahal sebelum di nylain kayu yg di bakar itu sudah kering dan di siram sama spirtus agar agak bisa terbakar.

Stelah api mati tiba tiba 8 orang kesurupan di serentak dan salah satunya itu robongan gua ya itu kiti. 1 per 1 gua iyan dan amin nyembuhin yg kesurupan itu bisa dan cuma 1 sisa satu orang lagi yg memang bener bener susah untuk nyadarinya yaitu kiti. Karna susah untuk di sadarkan gua dan iyan mencoba untuk berinteraksi sama sosok yg masuk ke dalma tubuh kiti.

Gua: asalamualaikum sampe 3x.
Sosok itu: waalaikumsalam arek naon (bahasa sunda) mau apa.
Gua: saha anjen (bahasa sunda) siapa kmu
Sosok itu: aing ratu di gunung iye (saya ratu di gunung ini) "gua gak bisa nyebutin namanya karna demi ke amanan"
Gua: kunaon anjen ngagangu ka urang (knapa kmu menggangu kita semua)
Sosok itu: aing te suka ka 2 lalaki itu ( saya gak suka sama 2 ciwok itu) nunjuk ke riski sama irwan.
Gua: sabab na kunaon anjen te suka (apa sebab nya kmu gak suka)
Sosok itu: aing nempo budak 2 eta ngocok di tempet aing cicing. Jeng kiih sembarang, pikiran na kotor jeng arek ngalecehken budak aww. (saya ngeliat anak 2 ini coli di rumah saya dan kencing di sembarangan, juga punya pikiran kotor untuk melecehkan salah satu cewek) "tolong di sesuaikan bang"
Gua: jadi hayang sia naon. Nusalah 2 budak itu naon babaturan aing nu jadi sasaran ( mau kmu apa? Knapa temen gua yg jadi sasaran)
Sosok itu. Aing hayang mawa budak iye hela memeh aing maehan budak 2 itu ( saya mau bawa anak ini dlu sebelum saya ngebunuh 2 anak itu)
Gua: tebisa kitu lamun maneh arek mawa babaturan aing maneh kudu ngalawan aing (gak bisa gitu klo kmu mau mau bawa temen saya lawan dlu saya)

Tiba tiba gua di pukul dan di sini gua gak sadar. Menurut cerita dari orang orang di situ gua berkelahi dengan sosok yg masuk ke dalam tubuhnya kiti dan nimbulin suasana yg mencekam sebenernya itu bukan gua tapi khodam dalam tubuh gua. Sekitar 3 jam berkelahi gua dan sosok yg masuk ke dalam tubuh kiti akhirnya gua menang. Dan nyuruh semua rombongan di lokasi untuk turun saat itu juga. Sekitaran jam 9.30 malam. Gua pun sadar. Dan kita semua langsung beres beres dan bergegas turun alhamdulilah di perjalanan turun sita semua selamat sampe beskem dan langsung pulang ke rumah masing2. Tapi tidak dengan rombongan gua. Kita ber 6 pulang ke rumah gua. Sampai nya di rumah gua kiti kembali di rasukin sama sosok yg aneh. Dia seperti ular menjur julurkan lidah nya. Gua baru sadar ternyata yg di bilang sama khodam gua itu kiti. Ternyata benar kiti memang lagi pms atau mens atau halangan atau datang bulan. Di sini bapak gua dari dalem lari keluar dan langsung megang kepalanya si kiti dan ngomong (sia hayang paeh apa balik ka tempat asal sia) kmu mau mati atau pulang ke tempat asal kmu. Seketika kiti langsung sadar dan langsung di kasih minum sama bapak gua. Bapak gua bilang klo kiti bakalan di nikah sama raja siluman ular di gunung itu. Dan yg barusan itu keroconya yg di suruh ngejemput untuk ngebawa kiti. Untung kalian tidak lanjut dan milih turun. Klo di lanjutin entah brapa banyak orang yg jadi korban. Setelah itu kiti pun gak di gangu gangu lagi sampe sekarang dan dia sudah menikah. Tamat

Segitu ceritanya bang itu singkat nya aja klo mau di jadiin konten kabarin gua bang. makasih banyak wasalamualaikum.


Blog, Updated at: September 15, 2020

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article