Kisah Pendakian Horor Gunung Ciremai

Posted by

Selamat Datang...

Hallo bang nama saya Teddy Bintang Liano asal saya dari cirebon
Saya mau bagi pengalaman cerit saya bang waktu mendaki gunung Ciremai via sadarehe (jalur ilegal )
Waktu saya berangkat dari cirebon 12 orang ,saya ,farah,rifki,fatma,Ganjer,arif,sigit,yupat,raju,ikhfan,Wahab dan cantik
Pertama kita berangkat dari cirebon menuju pasar terdekat sadarehe bang buat ketemu 1 orang lagi ya itu bang hasan ,karena sebelumnya pernah bertemu di pendakian gunung Sindoro,dan bang hasan punya janji buat ngajak kita naik jalur ilegal itu bang
Singkat cerita kita semua sampai di sadarehe jam 1 siang bang
Ya biasa kita siap² dulu buat mendaki bang ,segala persiapan semuanya di cek kembali gitu, dan di sadarehe pun kita bertemu bang ara salasatu penjaga buper sadarehe itu,dan bang ara pun ikut mengantar kita juga tapi hanya sampai pos 1 katanya,ouhh iya kita semua kepengen naik jalur ini karena kata bang hasan itu perjalan dan pemandangan ciremainya lebih indah
Singkat cerita ,kita berangkat dari buper sadarehe itu jam setegah 3 sore bang
Jadi Kita berangkat 14 orang yang tadinya 12 orang dari cirebon
Awal perjalanan mah biasa aja bang ngga terjadi apa²,kita lewatin kebun warga dengan di tutupi kabut yg sangat tebal bang,setelah 1jam melewati kebun warga kita mulai masuk hutan bang,dan posisi skrng mulai beraturan bang ,bang ara jadi leader sekalian buka jalur yg tertutup semak² dan bang hasan yg jadi swiper,setelah aga lama lewati hutan kita sampai di pos bayangan bang ,dan waktu itu udh jam set 5 sore bang karena cantik ini orng nya manja banget bang dikit² istirahat dikit² ngeluh ,dan di situ kita semua mulai aga ngga suka sama sifat nya
Ouhh iya sesampainya kita di pos bayangan itu kita semua di suruh berhenti dan bang ara itu membakar sebuah dupa ,di situ aku ,farah,ikhfan dan rifqi udh mulai mikir yg aneh² bang.
Setelah membakar dupa itu bang ara seperti membaca² doa gitu bang,setelah selesai kita semua lanjut lg tetapi bang ara hanya bisa mengantar hanya sampai situ saja karena jalannya udh terlihat jelas tidak seperti tadi yang harus membuka jalur dengan menebas semak² dulu.
Jadi di situ kita semua berterimakasih sama bang ara sekalian berpamitan juga dan kita pun lanjut berjalan menuju pos 1 ,ya seperti biasa perjalanan terhambat karena sifat cantik ini ,pada pukul jam setengah 6 kita baru sampai di pos 1 ,ya biasa kita semua beres² ada juga yg diriin tenda dan rifqi ,ikhfan,Raju dan sigit malah asik memutar musik di henponnya dengan nada yg keras sambil nyanyi lantang dan berjoged² juga,tapi kita semua hiaraukan lahh karena emang sifat mereka begitu ,setelah ny tenda udh jadi ,kita semua masak² foto² juga
Dan kita pun seperti biasa di mlm hari di gunung seperti biasanya ,kita semua bercerita ria dan ada juga yg main kartu
Ouhh iya pada waktu itu bang hasan sama si arif itu udh tidur dari sore bang ,dan si arif ini orng nya sangat penakut banget.tenda juga kita bikin 4 bang dan kaya membuat lingkaran gitu sehingga kita semua bisa berkumpul di tengah² nya
Tenda pertama berhadapan dengan tenda kedua
Tenda pertama itu di tempatin sama saya ,farah ,Ganjer  ,tenda kedua di tempati oleh Raju ,sigit,arif dan bang hasan dan tenda ketiga menghadap tenda ke 2 yang di tempati oleh fatma ,rifqi dan ikhfan
Dan tenda ke 4 menghadap ke tenda 1 yg di isi oleh Wahab ,cantik,dn yupat
Pada saat kita sedang asik²nya bercerita dan main kartu ,tiba² terdengar suara wanita ketawa dari belakang tenda saya ya itu tenda 1 bang ,dan semuanya itu pada saling tatap²an bang
Pada saat itu Wahab ,cantik,dan yupat pun langsung tidur dan menutup tendanya
Suara wanita ketawa itu berhenti ketawa lg ,berhenti ketawa lg bang ,Ganjer pun seolah² ingin bilang pada kita semua klo ada suara wanita ketawa,tapi di tahan sama saya dan farah ,setelah lama suara kunti ketawa itu,kita semua mulai bodo amat bang ,kita semua lanjut seperti semula,tapi kita semua itu di kejutkan oleh suara seperti terompet dari jauh bang,suaranya kaya trompet taun baru gitu ,setelah suara teromet itu kita semua di kaget kan lg dengan suara wanita menangis dari belakang tenda 1
,pada saat itu kita semua panik bang ,tapi saya coba puter murotal quran yg ada di hp saya bang surat yasin ,tapi malah suara nangis itu makin kenceng bang ,dan di selingi wanita ketawa juga ,jadi posisi aku yg tadinya di depan tenda skrng masuk ke tenda satu karena takut ,
Dan mencoba untuk tidur ,tapii tiba² badan saya kaya ada yang megang dari belakang tenda ,sontak saya kaget dan langsung keluar dari tenda 1 ke tenda 3 tapi ngga jadi karena di ledek katanya penakut gitu,jadi saya balik lg ke tenda 1 ,kita semua pun mulai bodo amat oleh kejadian itu,karena suara orng menangis dan ketawa itu tidak berhenti ² ,tapi ada salah satu suara lg yg membuat kita takut lg,yaitu suara babi hutan yg terdengar jelas di belakang tenda nomor 2 ,dan suara babi itu di dampingi dengan sesuatu seperti binatang lari dari belakang tenda 3 menuju belakang tenda 2 ,pada saat itu kita semua memutuskan bikin lilin cempor yang menggunakan tisu yang di rendam minyak goreng,dan kita semua bikin 4 lilin untuk di taruh di depan tenda masing² untuk berjaga ,dan kita semua memutuskan untuk tidur ,kecuali rifqi ,ikhfan ,dan fatma yg di tenda 3 memilih untuk berjaga ,karena terdengar juga suara seperti macan kumbang ,maklum lah jalur ini tidak boleh di lewati oleh orng lain jadi maklum hewan seperti itu msh bnyk
Tetapi rifqi ,ikhfan ,dan fatma itu berjaga tidak lama karena terdengar suara orng menangis lg dan si rifqi dan ikhfan melihat dengan jelas diatas pohon Besar di belakang tenda 1 ada sesosok wanita yg sedang mengayun kan kakinya,sosok itu wanita tapi keseluruhannya hitam semua ,ntah bajunya atau kulitnya yg hitam yg jelas sosok itu sedang mengayunkan kakinya sambil menangis ,ikhfan dan rifqi pun mengajak fatma untuk masuk ke tenda ,dan memilih bermain kartunya di dalam tenda
Pada saat semuanya di dalam tenda si arif ini bangun karena lapar lg katanya,jadi mau gimana lg saya yg nemenin arif masak ,arif pun bertanya tentang lilin cempor itu,dan saya jawab biar tendanya anget ,karena kalo saya jawab buat jaga² dari hewan buas pasti si arif ketakutan
Dan beruntungnya pada saat arif masak dan makan tidak ada gangguan sama sekali ,tetapi si arif minta buat tidak tidur dan ingin ngopi sampe pagi, tapi saya bantah dengan alasan besok jalannya masih jauh jadi harus butuh istirahat yg bnyk ,setelah itu arif pun nurut dan masuk tenda nya lg dan sayapun begitu ,setelah itu kita semua tidur dan pada saat tidur saya msh sering mendengar suara terompet itu ntah dari mana asalnya
Singkat cerita pada pagi harinya kita semua rundingan karena kemarin semalem itu, kita semua memutuskan untuk turun dan tidak melanjutkan pendakian itu ,pada saat turun tidk terjadi apa² dan selamat semua sampai buper sadarehe.
Sesampainya di buper kita pun istirahat di buper tersebut,setelah selesai kita semua pamit sama bang ara,dan kita semua selamat sampai rumah masing²
Pokonya kejadian itu membuat kita semua kapok untuk melewati jalur ilegal lg di gunung manapun.
Cuma segitu pengalaman yg bisa saya ceritakan ,itu pun kejadian pada 2018
Kalo mau di bikin video tolong di samarin ya namanya soalnya itu nama asli semua,samarin juga nama email aku ya makasihh