Kisah Nyata Misteri Wajah Pocong

Posted by

 Perkenalkan,syy tini asal cirebon.sebelum lanjut kisah syy,ini bukan pendakian tp petak umpat yg terjadi pada saat syy berumur sekitar 8thn berarti saat itu terjadi pada thn 1998 secara syy lahir thn 1990.

Pada thn segitu d kampung kecil nan terpencil bahkan tdk ada yg tahu nama dan dmn kampung syy berada... 
Seperti anak pada umumnya, yg masih seneng seneng nya maen,sore itu syy ijin sama nenek untuk main petak umpat sma teman teman, tp nenek lgsh memarahi dan melarang syy main petak umpat  mlm mlm, apalagi mlm jumat! 
Kata nenek saat itu ialah"ndok aja dolanan umpet"an engkoe d umpetaken ning kuntilanak Karo genderuwo"yg artinya"dek jgn main petak umpat mlm mlm nanti d umpetin kunti sama genderuwo"maaf sebelum nya, itu adalah bahasa d kampung syy... Lanjut syy tdk menghiraukan larangan nenek, syy ttp bermain petak umpat sma teman teman. Satt itu s SATI  yg hrs jaga dan pejamkan mata, saya n kawan" lalu ngumpet d tempat yg sekiranya itu aman, tentu sjj tmpt aman itu eaa tmpt yg gelap dan rimbun. 
Saat itu saya ngumpet sama teman laki laki saya namanya ASTA,asta bersembunyi d belakang syy tepatnya d pihon pisang, dan syy bersembunyi di pohon mangga yg besar. Lamaaaa sati tak kunjung datang mencati, lalu syy ajk asta buat keluar ajj krn sdh terlalu lama bersembunyi "TA KELUAR YUK DAH LAMA NIH  TAKUT DSINI GELAP DAN DINGIN BGT"namun c asta diam gk jwb apa apa smpai syy tanya 1.2.3x dy tdk menjawab, saking keseln dan takut klo tba tba c asta sdh tdk syy pun lngsung nengok k belakang daaannnn ternyata c asta sudah pinsan, syy pun heran ada apa dgn asta baru sjj saya mau nengok kedepan tiba tiba wajah syy berhadapan dgn pocong yg mukanya masih segar pucet dan matanya msh tertutup kapas,,, ingin rasanya syy berteriak namun tak mampu ingin rasanya saya lari namun kaki serasa terpaku, ahirnya saya pun pinsan. 
Dan kata nenek selagi kita berdua pinsan nenek dan warga berbondong bondong nyari dimana kita sambil memanggil  manggil  nama kita, barulah esok hari nya baru lah kita tersadar dan menangis sejadi jadinya sampe ahirnya ada warga yg dengar teriakan syy, sedangkan c asta belum juga sadar,,, gk lama nenek dan warga lainnya lgsg jmput qt d tmpt kejadian. Mereka kira kita beneran d culik mahluk tak kasat mata, secara nenek smlm blg bgtu. Setelah kejadian itu, saya tdk berani lagi main petak umpat mlm jumat bahkan mlm mlm lainnya.
 Terimakasih


Blog, Updated at: September 25, 2020

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article