Kisah Nyata Misteri Nenek Berbaju Daster

Posted by

Hi.. Saya Shiela perempuan 26 tahun penyuka kisah horror. Dalam hidup saya sudah beberapa kali mengalami kejadian mistis. Salah satunya adalah pengalaman berjudul nenek berbaju daster ini ketika saya bermalam di sebuah hotel di daerah Mayang Kota Jambi.
Saat itu saya dan suami menghadiri acara musik lokal. Tidak terasa malam sudah larut. Mengingat rumah kami yang jaraknya cukup jauh, kami memutuskan untuk menghabiskan beberapa saat menikmati acara dan beristirahat di hotel saja.
Jarak hotel yang dekat dengan lokasi acara akan membantu kami lebih cepat untuk beristirahat. Sekitar pukul 03:00 tibalah kami di hotel, saya dan suami bersih-bersih dan bersiap untuk langsung tidur, karena malam yang panjang dan melelahkan.
Kamar yang kami tempati berada di lantai 3 dan posisinya di tengah sehingga tidak ada jendela. Sejak masuk ke kamar itu, aura yang terasa memang sudah aneh.
Entah kenapa kamar itu terasa gelap padahal lampu sudah dihidupkan semua. Malam itu, saya dan suami tidur lelap hinga pagi.
Sebelumnya, karena waktu check out pukul 12:30 kami memutuskan untuk bersantai-santai sejenak dan sarapan di sana sebelum pulang kerumah.
Pukul 10:00 saya terbangun karena merasa panas, ternyata listrik di kamar itu padam. Saya berfikir, hotel yang lumayan ternama di kota ini kok listriknya bisa padam, kemana gensetnya?
Apa padamnya sudah lama sampai terasa panas? Saya melihat sekeliling sejenak, cahaya dari luar kamar yang masuk dari sela-sela pintu, membantu mata saya beradaptasi di dalam gelap.
Namun, betapa kagetnya saya saat melihat seorang nenek berbaju daster cokelat bermotif, memakai kerudung putih lusuh, berdiri tepat di samping kasur, menatap ke arah suami saya.
Seorang nenek yang bertubuh kecil, kurus, mengingatkan saya ukuran badan mbah-ku di kampung. Wajahnya gelap, entah itu kulit nya, entah memang wajahnya buram gelap, yang jelas saya tidak bisa melihat raut wajahnya.
Entah kenapa saat itu saya refleks menutup mata saya dan memeluk bahu suami dan membangunkan nya.
“sayang mati lampu ayo kita pulang aja.”
“Suami pun bingung dan bertanya “kamu kenapa?” tanyanya dengan bingung.
Saya bilang “nanti aku ceritain ayo cepat kita pergi”
Suami saya tau pasti ada sesuatu, dia pun langsung meng-iya kan ajakan saya untuk pulang. Saya membuka mata sembari bangkit dari posisi saya yang memeluk bahu suami saya, melihat ke arah nenek itu tapi ia tidak ada lagi.
Tanpa basa basi kami langsung berbenah dan keluar dari kamar itu. Benar saja, lampu lorong hotel semua nyala, begitu pula kamar kamar lain. Hanya kamar kami lah yang listriknya padam saat itu.
N.B : Pengalaman seram tentang nenek berbaju daster ini dikirim oleh Shiela.


Blog, Updated at: Oktober 02, 2019

2 komentar:

  1. Cari Situs Poker Online Teraman & Terpercaya Di Indonesia??
    Ayo gabung di Agen Judi Online ituQQ
    Kami berani jamin 100% Player vs Player anti robot!

    Dapatkan juga bonus special :
    - 8 GAMES DALAM 1 ID
    - BONUS CASHBACK 0,5% 2X SETIAP MINGGUANYA
    - BONUS REFERRAL 20% SETIAP MINGGU SEUMUR HIDUP
    - PROSES WITHDRAW DAN DEPOSIT TERCEPAT
    - PRESENTASE KEMENANGAN TERTINGGI SETIAP HARINYA
    *ituQQ menyediakan 7 bank lokal terkenal di Indonesia. Seperti Bank BCA, BNI, Danamon, Mandiri, BRI , CIMB dan Permata*
    *ituQQ menyediakan Deposit Pulsa dengan Dua provider (TELKOMSEL & XL)*

    NB: 100% kami akan membayar kemenangan anda secara penuh dan lunas.

    ??????????????????
    *KONTAK KAMI
    *Whatapps: +85595897137
    *IG: qqofficial_
    *LINE: ituQQ

    LINK PENDAFTARAN
    www.hotbanget. com

    BalasHapus

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article