Kisah Nyata Misteri Apakah Itu Mamaku?

Posted by

Hai! Saya galang seorang karyawan swasta di jakarta, saya ingin berbagi pengalaman seram yang berjudul apakah itu mamaku?
Sedari kecil saya memang orangnya takut akan hantu yang padahal sampai dewasa saya tidak pernah melihat penampakannya ataupun kejadian kejadian aneh.
Namun tahun 2018 kemarin saya benar-benar mengalami kejadian aneh di rumah saya sendiri.
Kejadian in terjadi di malam hari, dikamar saya. Saya tidur berdua dengan adik perempuan saya, dan kamar orang tua kami bersebelahan dengan kamar kami.
Saat itu saya sedang tidur lelap dan tidak sengaja saya terbangun dan seketika itu saya melihat bayangan hitam di pojok tempat tidur saya.
Bayangan itu langsung seperti mengarah terbang ke arah saya. Dikarenakan saya masih sangat mengantuk saat itu jadi saya tidak hiraukan kejadian itu.
Pikir saya mungkin cuma perasaan saya saja. Kemuadian saya lanjut tidur dan tidak lama kemudian saya terbangun lagi.
Karena kasur saya dan adik saya berdekatan, secara tidak sengaja saya melihat ke arah kasur adik saya dan saya melihat sosok mama saya sedang tidur di samping adik saya.

Saya pikir tadinya biasa saja karena memang mama saya suka temanin adik perempuan saya tidur, jadi saya lanjutkan tidur saya.
Tidak tau kenapa malam itu saya terbangun sampai berkali kali, dan yang ketiga kalinya saya bangun saya lihat mama saya sudah tidak ada di samping adik saya.
Tidak lama saya mendengar suara batuk mama saya di kamarnya. Saya yang penasaran langsung membangunkan mama saya di kamarnya.
Mama saya kaget ada apa ia dibangunin malam-malam. Saya tanya ke mama saya “apa tadi mama pindah tidurnya di kasur adik?”.
Mama saya bilang tidak pindah dan saya lihat lagi memang berbeda pula daster yang dipakai mama saya tadi dan sekarang. Jadi yang tadi dikamarku apakah itu mamaku?
Sekian kisah nyata yang saya alami di kehidupan saya.
N.B : Pengalaman seram tentang apakah itu mamaku ini dikirim oleh Galang.


Blog, Updated at: Oktober 04, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article