Kisah Nyata Misteri 3 Versi Asal usul MR.GEPENG Hantu Era 90an

Posted by

image
Mister gepeng nyata atau tidak? Mister Gepeng merupakan hantu yang populer di era 90-an. Menurut cerita yang beredar dimasyarakat, hantu ini merupakan jenis hantu yang paling ditakuti oleh masyarakat utamanya para remaja putri negeri ini. Di era 90-an itu banyak para remaja yang pergi ke toilet secara bersamaan yaitu sekitar 4 orang lebih. Pemandangan seperti ini telah menjadi pemandangan yang biasa ditemukan di sekolah-sekolah.
Hantu Mister Gepeng merupakan hantu yang bersemayam di toilet wanita dan katanya hantu ini sering muncul dan menakut-nakuti orang yang ada di toilet, sehingga banyak para remaja yang rela kencing di celana dari pada harus pergi ke toilet.
Mister Gepeng, hantu yang menghebohkan dan banyak cerita yang mengisahkan sejarah munculnya hantu Mister Gepeng, namun kebenaran cerita ini masih belum bisa dibuktikan. Berikut adalah cerita asal usul Mister Gepang yang banyak beredar di masyarakat:
1. Konon ceritanya Mister Gepeng merupakan seorang pengusaha yang meninggal karena terjepit pintu lift hingga tubuhnya gepeng.
2. Mister Gepeng merupakan seorang pengusaha yang mati terlindas buldoser hingga tubuhnya gepeng.
3. Mister Gepeng merupakan seorang dokter yang mati terjepit lift hingga gepeng dan dia mati bersama dengan kopernya yang penuh dengan uang.


Blog, Updated at: Oktober 14, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article