Kisah Nyata Misteri Kebun Tua

Posted by

Langsung ya, kejadiannya bermula di saat saya pulang dari rumah teman saya. Waktu itu cuacanya mendung, dan aku pun pulang sudah larut malam. Teman saya sempat nyuruh buat nginap saja, tapi saya memilih untuk ke kostan saja mumpung dekat juga.
Waktu sudah nunjukin pukul 23:35 WIB. Saya langsung nyalain motor buat siap-siap pulang. Saat di pertengahan jalan menuju kost, saya ngerasa ada orang yang ngikutin saya di belakang. Saat saya menoleh kebelakang tapi gak ada apa-apa dan saya pun lanjutin lagi perjalannya tapi anehnya perasaan itu masih sama. Dan kali ini lebih terasa begitu dekat dan juga perasaan saya jadi gak enak.
Saking ngerasa takutnya saya mempercepat laju motor. Tapi tiba-tiba saya ngelihat dari kejauhan ada seperti benda yang berdiri di tengah jalan dan jalan itupun pas di simpang kostan, saya pun mulai lebih panik dan takut. Saat itu gak ada satupun kendaraan yang lewat, dan cuacapun mulai gerimis. Saya pun mencoba untuk lebih nekat untuk tetap lewat, tapi tiba-tiba saat saya mau jalan benda yang terlihat putih di tengah jalan yang lagi gerimis itu hilang.
Saya langsung berpikir positif muungkin itu cuma bayangan saja. Saat saya berada di kost saya mendengar suara tangisan anak kecil yang redup-redup bukan suara bayi. Suara itu terdengar di sebelah kostan saya dan saat saya ngilat, saya di kagetkan dengan sosok anak kecil yang berdiri di depan saya dengan baju putih kotor dan basah, dengan wajah setengah tertutup dan rambutnya yang panjang sambil menunjuk ke arah kebun yang ada di samping kost. Saya yang panik tak menghiraukannya saya langsung masuk ke, bersambung Kisah Nyata Misteri Kebun Tua 2
Sekian cerita dari saya. Next di episode selanjutnya. Semoga bisa menghibur bagi sahabat


Blog, Updated at: November 07, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article