Wajah Serupa Bu Dewi Atasanku

Posted by

Hi sobat PS, perkenalkan aku lovita. Aku ingin berbagi cerita tentang pengalaman seram ku sekitar 4 tahun lalu yang berjudul wajah serupa bu dewi atasanku.
Aku pernah bekerja di sebuah pabrik di sekitar cimanggis, di sebuah  pabrik yang cukup terkenal dan cukup sulit untuk bisa masuk ke sana.
Aku cukup bersyukur bisa bergabung disana karena di bawa oleh teman ayahku. Sebelum aku bekerja disana memang diwilayah kami sudah cukup terkenal keanggkeran dari pabrik itu. Disana terkenal dengan istilah setan merah atau kuntilanak merah yang suka merasuki karyawan disana.
Aku tidak terlalu takut ketika awal bekerja disana karena memang aku seorang indigo dan hal seperti itu adalah hal yang biasa bagiku.
Hingga suatu hari ketika aku sedang pergi ke toilet di factory satu. Aku mengalami kejadian yang cukup buat merinding bulu kudukku.
Pagi itu seperti biasa aku berangkat dan sebelum mulai jam kerja aku pergi ketoilet untuk sedikit touch up bedakku. Namun ternyata karena aku datang lebih awal pagi ini dan suasana masih sangat sepi.
Aku berjalan sendiri ke arah toilet melewati lorong yang memang lampunya agak redup dan kiri kanannya gudang kimia yang sangat dingin.
Sampai di toilet tidak ada satupun orang namun aku tidak merasa ada yang aneh setelah aku memakai beda aku tinggalkan tas make up ku dimeja depan kaca dan aku pergi untuk buang air kecil.
Ketika sedang di dalam toilet aku mendengar suara keran dari arah tempat aku meletakan tas make up. Dalam hati merasa tenang karena aku rasa ada orang lain diluar.

Setelah selesai buang air kecil aku keluar dan mengambil tas make up ku tetapi ternyata ada seorang wanita dengan seragam yang sama sedang berdiri.
Wajah Serupa Bu Dewi Atasanku
Ketika aku lihat, dia adalah bu dewi supervisor ku yang terkenal galak dan jutek. Awalnya aku merasa tidak ada yang aneh sampai akhirnya tiba-tiba bu dewi berbalik kearah ku dan memberikan tas make up milik ku.
Aku pun merasa aneh karena tidak biasanya dia bersikap ramah dan sebaik itu, lalu seperti biasanya aku pun menucapkan selamat pagi dan mengambil tas make up ku yang diberikannya.
Namun ketika aku tersenyum dan menucapkan terima kasih dia hanya diam dengan wajah yang sangat pucat aku berjalan keluar toilet kearah lorong.
Sampai dilorong aku melihat bu dewi dari jauh ingin ke arah toilet dengan wajah yang jutek dan lipstik merahnya.
Aku hanya bengong sambil menunjuk kearahnya dan berkata “kook…kok ibu sudah disini aja perasaan tadi di dalam”.
Lalu dengan ciri khas wajah jutek dan nada tingginya bu demi menjawab “apaan sih lu? orang gue baru dateng” dan aku pun baru sadar kalau wanita yang tadi bersamaku ditoilet adalah makhluk lain yang memiliki wajah serupa bu dewi atasanku.


Blog, Updated at: April 30, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article