Kisah Nyata Misteri Mobil Tersesat di Kuburan, Usai Antar Wanita Misterius

Posted by

Warga dusun Cigolat, Desa Sindangsari Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, digegerkan dengan  adanya mobil yang  tersesat di area pemakaman umum. Informasi ini  sudah dikonfirmasi langsung oleh kepala desa setempat. Cerita misteri ini memang sempat menggemparkan seluruh warga, karena dikaitkan dengan kejadian mistis. Apalagi kondisi pemakanan sangat sulit dilalui oleh kendaraan. Kondisi jalannya sempit dan mepet sekali.

Dari Informasi yang berhasil dikumpulkan, mobil tersebut berasal dari Bandung. Jadi bukan penduduk asli dari Dusun Cigolat Sindangsari. Mobil tersebut sudah masuk ke dalam komplek pemakanan sejak malam hari. mobil  tersebut bersama rombongan dua mobil lainnya. kedua mobil sudah berjalan di depan, dan mobil ini berada di paling belakang. Lalu entah apa yang terjadinya, tiba-tiba bisa tersesat didalam area pemakanan.
Cerita ini bermula dari mobil minibus yang berhenti di sebuah minimarket waralaba, di sekitar jalan yo sudarso majeanang. Dia berhenti untuk membeli sesuatu, kondisi saat itu sudah larut malam. Saat masuk ke dalam mobil, supir terkejut karena ada seorang wanita di dalam mobilnya. Semua penumpang memang turun untuk ke supermarket, sehingga tidak ada yang melihat wanita itu masuk. Si supir mencoba mendekat ke wanita tersebut dan bertanya dia siapa. Kemudian wanita tersebut minta untuk diantarkan pulang.
Karena merasa kasihan, si supir pun memilih untuk mengantarkannya dan meminta ijin ke penumpang lain. menurut cerita si supir, perjalanan menuju ke rumah wanita tersebut sangat halus dan mulus. Tidak ada jalan yang berlubang sama sekali. Kondisi rumah di sekitar jalan pun bagus-bagus. Supir tidak merasa ada yang aneh sama sekali. Kemudian wanita tersebut minta turun di sebuah rumah. Setelah turun, tiba-tiba wanita tersebut hilang dengan cepat dari pandangan supir.
Karena penasaran, supir pun turun untuk memastikan kondisi wanita tersebut. Tetapi saat itu supir merasa aneh, karena dia merasa menginjak kijing. Dan ternyata dia benar berada di sebuah pemakanan umum. Akhirnya dia pun memilih untuk lari dan mencari rumah warga terdekat, meninggalkan mobilnya di tengah pemakanan. Jarak antara pemakanan sampai ke rumah warga sekitar 500 meter. Jarak yang cukup jauh. Dia pun bercerita kondisinya kepada warga dan  menginap di rumah tersebut.
Pagi harinya mencoba cek di pemakanan dan benar, ada sebuah mobil yang berada di tengah pemakanan. Kejadian ini tentunya langsung membuat warga gempar. Banyak yang mempostingnya ke sosial media. Yang aneh dari cerita ini adalah kondisi jalan yang dilalui supir. Menurut supir, dia melewati jalan yang halus saat mengantarkan wanita tersebut. Tetapi padahal kondisi jaaln dari majenang ke cigolat banyak yang rusak. apalagi jalan menuju pemakanan sangat sempit dan sulit dilewati mobil. Tentunya ini membuat semua warga merasa aneh dan kejadian ini pun baru pertama kali terjadi di desa tersebut.
Kejadian ini terjadi sekitar pukul 02:00 wib. Pagi harinya pihak kepolisian pun sempat melakukan olah tkp dan kondisinya  memang sedikit aneh. Kita tidak pernah tahu siapa wanita tersebut. Untungnya si supir tidak dibawah ke dunia lain oleh wanita tersebut. Pelajaran dari cerita misteri diatas adalah jangan mau mengantarkan wanita yang tidak dikenal pada malam hari. apalagi kondisi jalan sepi dan menyeramkan, karena kita tidak pernah tahu, apakah wanita tersebut manusia atau hantu. Apakah ada yang pernah mengalami kejadian serupa? Silahkan berbagi di kolom komentar.


Blog, Updated at: Januari 27, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article