Kisah Nyata Hantu Kisut, Sosok Bayangan Hitam Menyeramkan dari Pacitan

Posted by

Cerita misteri di Indonesia sangat banyak sekali. Terutama kisah legenda di daerah-daerah. Hampir setiap daerah punya legenda horor tersendiri. Mungkin di daerah juga terkenal misteri hantu yang sering mengganggu manusia. Salah satu cerita menyeramkan berasal dari kota Pacitan, Jawa Timur. Kisah menyeramkan ini mengenai hantu kisut. Bagi sebagian orang tentunya asing dengan sosok menyeramkan ini. Hantu ini berbentuk bayangan hitam kecil yang menyeramkan.

Kisah Misteri Horor Kisut di Pacitan
Di setiap daerah menyebut sosok menyeramkan dengan nama yang berbeda-beda. Ada banaspasti, bayi trek, genderuwo dan masih banyak lainnya. Sedangkan di pacitan ada sebuah cerita horor yang menyeramkan, sudah banyak orang yang tahu tentang hal ini. Bahkan diceritakan secara turun temurun, kisah ini bercerita tentang sosok bayangan hitam kecil yang menakutkan. Sosok ini banyak ditakuti masyarakat pacitan karena sering mengganggu,
Sosok bayangan ini sering terlihat di jalan sepi, pepohonan yang ribut dan tempat sepi lainnya. Dia sangat suka mengikuti seseorang, terutama para pendatang dari luar kota. Apalagi pendatang tersebut berniat buruk di kota pacitan, pasti akan selalu diganggu dan diikutinya. Dia akan membuat orang tersebut tersesat dan sulit menemukan jalan pulang. Misteri sosok menyeramkan ini memang selalu menjadi misteri. Dari mana asalnya dan siapa dia sebenarnya. Tetapi banyak orang pacitan yang mempercayai sosok hantu menyeramkan ini.
Hantu bayangan hitam ini, dipercaya bisa berubah wujud sesuai dengan orang yang diikutinya. Jadi misalnya anda sedang di pacitan dan merasa ada sosok bayangan yang mengikuti. Mungkin itu bukan bayangan anda tetapi sosok hantu yang menyeramkan. Apalagi anda sedang berada di tempat sepi dan menyeramkan, seperti di tengah hutan, puncak gunung, pantai yang sepi, jalan yang sepi dan masih banyak lainnya. Hati-hatilah dengan sosok yang anda lihat di sekitar anda.
Hantu ini tidak bisa membunuh atau melukai manusia. Dia hanya akan mengganggu dan mengikuti anda. Dia akan membuat anda tersesat dan tidak bisa kembali. Bila pikiran anda kosong dan terganggu, mungkin akan dibuat tersesat ke alam lain. Membuat anda sulit kembali ke alam nyata. Saat berada di Pacitan dan lokasinya ada sepi, lebih baik perbanyak doa. Sudah banyak orang yang mengalami bertemu dan diganggu oleh sosok bayangan hitam ini.
Jika anda merasa terganggu dan seperti ada bayangan yang mengikuti. Lebih baik perbanyak doa, jangan pernah buat pikiran anda kosong. Kemudian carilah lokasi yang ramai dan banyak cahaya. Ini akan membuat bayangan hitam ini hilang secara perlahan. Selain itu jangan menengok ke belakang, tetaplah jalan lurus ke depan dan berdoa lindungan Allah swt. Dengan begitu anda akan tertolong dari gangguan hantu yang menyeramkan itu.
Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa hantu ini juga bisa mengikuti anda sampai ke rumah atau lokasi tujuan anda. Apalagi anda memiliki niat yang buruk dan sudah disukai oleh sosok tersebut. Kita memang tidak pernah tahu kapan diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Bila hal ini terjadi, perbanyaklah doa dan percaya bahwa allah swt akan menolong anda. Sampai saat ini, sosok hantu kisut ini masih dipercaya orang Pacitan. Walaupun ceritanya sudah mulai hilang, dengan kondisi zaman yang semakin modern. Kepercayaan orang terhadap hantu pun semakin berkurang, tetapi kisah ini akan tetap diceritakan secara turun temurun.


Blog, Updated at: Januari 17, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article