Penumpang di Dalam Mobil?

Posted by

Ini cerita tentang seorang temanku yang berencana camping. Tetapi di tengah perjalanannya tiba-tiba dia mengalami hal mistis. Seperti apa?

Ini kejadiannya sudah lama. Jadi waktu itu dia dan temannya (dua-duanya perempuan) dalam satu mobil menuju ke salah satu kawasan perkemahan. Lokasinya terletak di salah satu dataran tinggi yang tentunya jauh dari keramaian. Oleh karena itu, perjalanan mereka sangat lancar. Tidak banyak kendaraan yang lalu lalang.
Tiba-tiba perjalanan mereka agak terhambat. Di depan mereka melihat mobil mengular merayap perlahan. Setelah berjalan beberapa waktu akhirnya baru ketahuan penyebabnya. Ada kecelakaan. Teman saya ini melihat sebuah motor tergeletak dan sebuah mobil yang ringsek. Polisi sedang sibuk bekerja, sedangkan warga dan beberapa pengendara yang penasaran berkerumun melihatnya. Ternyata itu pembuat jalanan jadi macet.


Di saat mereka melewati titik kecelakaan tersebut, ada satu hal yang aneh terjadi. Kunci pintu mobil yang dari tadi dalam posisi terkunci tiba-tiba terbuka sendiri. Temanku yang duduk di samping kursi pengemudi langsung melihat temannya yang sedang menyetir.
Tetapi temanku tahu, tidak ada yang menyentuh kunci mobil. Temannya yang menyetir, kedua tangannya dari tadi memegang kemudi. Belum selesai keheranan mereka, tiba-tiba kunci pintu mobil terkunci kembali.
Temanku mencoba berpikir positif. Dia rasa mungkin ini masalah sambungan listrik mobil yang bermasalah, sehingga kunci pintu mobilnya bisa buka tutup sendiri. Untuk mengurangi rasa tegang, dia pun inisiatif memutar lagu.
Sound system mobilnya ini tipe otomatis memutar lagu ketika USB langsung dicolok ke situ. Nah sound system ini terlihat seperti sedang memilah lagu. Lagunya random putar, dan lalu tiba-tiba berhentilah satu lagu. Lagu yang terdengar asing, karena dia tidak merasa pernah memasukkan lagu itu ke dalam handphonenya.
Lagu ini dibawa oleh seorang laki-laki. Lalu tiba-tiba sampai bagian reff, terdengar suara perempuan nyanyi. Temanku dan temannya itu langsung keringat dingin. Karena suara perempuan yang nyanyi itu lebih terdengar seperti berasal dari kursi penumpang di belakang daripada dari speaker mobil.
Dalam mobil ini hanya ada dua orang.
Dia buru-buru tutup audio mobil. Tetapi suara nyanyian tetap ada!
Saat itu jalanan sudah lumayan lancar karena mereka sudah cukup jauh dari titik kecelakaan. Selain itu, mereka juga sudah hampir mencapai lokasi perkemahan. Temannya yang panik langsung saja tancap gas. Temanku juga panik, karena biarpun mobil sudah melaju kencang, suara nyanyian masih terdengar.
Dan tiba-tiba mereka melihat tikungan tajam. Rem telat diinjak. Mereka pun menjerit dengan keras. Tetapi sia-sia. Mobil menghantam pagar dengan keras, dan dalam sepersekian detik pagar itu pun lepas, beserta mobilnya. Mobilnya jatuh ke jurang dan menghantam tanah bebatuan langsung…

Dan begitulah cerita temanku ini bersama dengan temannya. Lalu pertanyaannya kok saya bisa tahu kejadian temanku ini secara spesifik? Karena sebetulnya sayalah yang bernyanyi di kursi mobil belakang itu. Dan setelah semenjak mobil jatuh ke jurang itulah, dia menjadi temanku. hihihi…



Blog, Updated at: Mei 16, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article