Kisah Nyata Misteri 5 Lukisan Pembawa Kutuk Kematian

Posted by

Kisah Nyata Misteri -
Sebuah lukisan yang menggambarkan sosok manusia ataupun hewan seringkali terlihat memiliki jiwa yang ‘hidup’. Begitu lekatnya fenomena ini bahkan beberapa lukisan dianggap memiliki aura mistis hingga sang empunya pemilik begitu mengagungkan sampai-sampai mengadakan ritual khusus pembersihan.
Berikut kami Rangkum 5 Lukisan Pembawa Kutuk Kematian.
1. Teror Lukisan Oey Hui Lan 
image
Kisah Nyata Misteri
Ini adalah gambar lukisan pribadi dari wanita bernama Oey Hui Lan, seorang anak dari Oey Tiong Ham yang menjadi orang Indonesia paling kaya di Asia Tenggara pada abad ke-19 (saat itu lebih dikenal dengan nama Hindia Belanda / Dutch East Indies).

Oey Hui Lan lahir dan tumbuh besar di Semarang. Lukisan dirinya sekarang disimpan di The Sugar Baron Room, Hotel yang berada di Tugu Malang. Ada Aura dingin menyelimuti lukisan ini. Konon katanya, siapa saja yang berani menatap mata Hui Lan dengan lama akan dikunjungi oleh roh nya di kamar hotel tempat menginap.
2. Lukisan Nyi Roro Kidul
image
Kisah Nyata Misteri
Boleh Percaya atau Tidak! Bila seseorang memandang lukisan Nyi Roro Kidul selama 15 menit maka akan terasa ‘kehadiran’ sesuatu yg sulit diungkapkan dgn kata-kata. Beberapa orang pernah merasakan bulu kuduk ‘merinding’ lalu mencium harum bunga melati dan kembang sedap malam selama beberapa detik. Ada juga yg melihat sekelebatan kain hijau disertai sayup-sayup suara ombak pantai laut selatan ketika menatap poster lukisan.
Dan sampai kini tiga orang yang berani melukis sosok nyai kanjeng telah meninggal diantaranya Basuki Abdullah tewas terbunuh dirumahnya sendiri, Suhardjo sakit-sakitan kemudian meninggal dan yang terakhir Didik Suardi meninggal setelah seminggu menyelesaikan lukisan Nyi Roro Kidul.
3. The Anguish Man, Gambar Penderitaan
image
Kisah Nyata Misteri
Nenek dari Sean Robinson mewariskan rumah dan semua isinya pada Sean ketika meninggal. Pada waktu Sean masih kecil, neneknya sering bercerita jika lukisan tsb berhantu dan ia hanya berani menyimpannya di loteng. Rupanya Sean tidak pernah percaya dengan cerita-cerita hantu. Setelah mewarisi semua harta neneknya, ia menggantung lukisan “Anguish Man” di ruang tamu.
Dari situlah kejadian-kejadian aneh mulai berawal. sering sekali terdengar suara jeritan dan tangis dari dalam rumah. Akhirnya Sean menyimpan kembali lukisan ini di loteng. Meski banyak tawaran untuk membeli, Sean tidak bermaksud menjualnya, ia hanya memamerkan lukisan ini di yomenangis
4. The Crying Boy, anak kecil menangis
image
Kisah Nyata Misteri
Lukisan yang menggambarkan seorang anak kecil yg sedang terisak menangis ini diperkirakan mengandung kutukan. kebakaran hebat yang melanda museum tidak membuatnya terbakar. Sejak saat itu rumor ‘bad luck’ tersiar bagi siapa saja yang berani memandang lukisan karya Giovanni Bragolin ini lama-lama.
5. Lukisan Berhantu Penari Legong 
image
Kisah Nyata Misteri
Yusuf Dwiyono yg melukis “Penari Legong” mengaku tidak percaya jika lukisannya itu berhantu. Namun banyak pengakuan sebaliknya dari mereka yang pernah melihat lukisan ini. pernah juga dibahas di acara “Percaya tidak Percaya” ANTV. Penari Legong ditenggarai dapat bergerak-gerak sendiri dan menakuti siapa saja orang yang melihatnya.
Sumber Berita : Kejadiananeh.com


Blog, Updated at: November 28, 2019

0 komentar:

Posting Komentar

Download Aplikasi Download Video

Download APK Amazing Videos DOWNLOAD APK

Diberdayakan oleh Blogger.

Kategori

Translate Article